Pemerintah Kelurahan Tanggung Kecamatan Kepanjen bersama Masyarakat Adakan Karnaval

  • Whatsapp

TKTNEWS, Blitar –  Karnaval lintas Sejarah dan lintas budaya kelurahan  Kecamatan Kepanjen  Kabupaten Blitar Jawa Timur, merupakan agenda rutinitas setiap tahun dan di meriahkan sebagai bintang tamu Brodin.

Yang pada tahun ini pelaksanaan HUT RI Yang Ke 74 dilaksanakan di bulan september dan istilah bulan jawa yaitu suro dan kebetulan di bulan September 2019 bertempat di depan kelurahan setempat.

Masyarakat luar biasa antusias untuk melihatnya tumplek blek memadati  jalan raya depan balai  kelurahan, baik masyarakat desa setempat maupun dari Desa  tetangga.

Kepala Desa Tanggung  menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pada Panitia yang berpartisipasi, dan kerja keras demi mewujudkan, kelurahan untuk lebih baik dan maju.

Dan mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya, kepada panitia dan masyarakat yang mendukung nya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

Dengan berharap peringatan ini tahun  depan untuk dilaksanakan lebih semarak dan lebih meriah  lagi dan juga untuk kegiatan peringatan HUT RI nya juga bertambah meriah lagi dan semakin sukses. (totok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan