Bupati Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

  • Whatsapp

TKTNEWS. net, Nganjuk ,Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidhayat, S.Sos.,M.M., prioritaskan pembangunan insfrastruktur jalan di Kota Angin. Pembangunan jalan rusak dampak proyek tol dan double track kereta api di Kabupaten Nganjuk terus dikerjakan.

Desakan Pemerintah Kabupaten Nganjuk ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terkait perbaikan jalan rusak membuahkan hasil.

Sudah puluhan titik jalan yang sebelumnya rusak parah, kini berubah menjadi mulus setelah diperbaiki. Kali ini jalan Kandeg – Sambikenceng, Kecamatan Baron.

Bupati Novi menegaskan bahwa perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan merupakan bagian kecil dari arah pembangunan Kabupaten Nganjuk

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Nganjuk juga telah mengalokasikan anggaran perbaikan jalan-jalan rusak dengan menggunakan pos APBD tahun 2019.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Nganjuk Ir. Fadjar Judiono, M.Si mengatakan “Kita ketahui bersama, saat ini jalan-jalan yang ada di Kabupaten Nganjuk kondisinya rusak. Untuk mewujudkan visi misi Bupati Nganjuk, salah satunya fokus di bidang infrastrukur, kita membentuk unit tim reaksi cepat untuk mengatasi jalan-jalan yang berlubang dan rusak,” ungkap Fadjar.

Dengan harapan agar jalan yang rusak dilalui truk atau alat berat akibat proyek jalan tol dan double track kereta api, bisa dikembali ke kondisi semula sebagaimana fungsiny jalan pada umumnya. (kamari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan