RESPON MASYARAKAT SOOKO AKAN ADANYA TMMD LUAR BIASA

  • Whatsapp

TKTNEWS net, Ponorogo; Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 TA. 2019 Kodim 0802/Ponorogo yang akan dilaksanakan di Dusun Dalangan, Desa Sooko, Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo mendapatkan sambutan dan tanggapan respon positif dari masyarakat Sooko, (25/09/2019).

Tanggapan positif dan apresiasi masyarakat tersebut disampaikan oleh Kepala Dusun Dalangan Tumari bahwa masyarakat Dusun Dalangan menyambut senang Dan bangga dengan adanya TMMD yang akan dilaksanakan di Dusun Dalangan. “Kami, masyarakat Dusun Dalangan sangat senang karena TMMD masuk di Desa kami, ”Tutur Tumari.

Kepala Dusun Dalangan Jimat mewakili Masyarakat Desa Sooko mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang datang untuk membangun di Desa Sooko “Kami atas nama masyarakat Desa Sooko mengucapkan terima kasih kepada petugas TMMD yang datang untuk membangun desa kami” Ungkapnya.

Lebih lanjut Tumari menyampaikan bahwa pihaknya selaku Kepala Dusun merasa bangga bahwa dari TNI khususnya Kodim 0802/Ponorogo dan Pemerintah mau membangun Desa ini. “Saya selaku Kepala Dusun Dalangan yang mengabdi di sini merasa bangga bahwa dari pihak Pemerintah mau membangun desa ini, Kami berterima kasih banyak atas partisipasi dan kerjasama yang baik antara TNI, Pemerintah dan Masyarakat atas terselenggaranya TMMD ini, kata Bapak Tumari. (ong)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan