Anggota Kodim 0802 Bersama Warga Siapkan Material Rehab RTLH TMMD ke-106

  • Whatsapp

TKTNEWS.net,Ponorogo,- Penyiapan pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik TMMD ke-106 Kodim 0802/Ponorogo terus dilakukan.

Penyiapan dilakukan pada sasaran fisik maupun non fisik, untuk penyiapan sasaran fisik penyelenggara telah melaksanakan dropping material di lokasi terdekat dengan sasaran. Seperti yang dilaksanakan di sasaran RTLH, pagi ini anggota Kodim 0802/Ponorogo bersama warga Dusun Sombro yang dipimpin Serka Agung Basuki memindahkan material dari lokasi dropping material ke sasaran rehab RTLH milik Mbah Plendik Dusun Sombro Desa Sooko.(30/09/2019)

Menurut Serka Agung Basuki, “Pagi ini kami diperintahkan untuk melansir material berupa batu bata, batu pecah dan besi beton dari lokasi dropping material ke sasaran rehab RTLH TMMD ke-106.

Dibantu masyarakat sekitar lokasi sasaran, hari ini ditargetkan ribuan batu bata, batu pecah dan besi beton sudah siap di sasaran.” Lebih lanjut Serka Agung Basuki mengungkapkan bahwa, “Penyiapan sasaran TMMD ini juga mendapatkan bantuan dari warga sekitar lokasi secara sukarela, bersama dengan kami memindahkan material yang cukup banyak ini,” pungkasnya.( dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan