Bersama Warga Anggota Satgas TMMD ke-106 Semangat Membangun Rabat Jalan Desa

  • Whatsapp

TKTNEWS.net ,Ponorogo,Sasaran rabat jalan sepanjang 140 meter di RT 01, RW 03, Dusun Dalangan dalam kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0802 terhitung sasaran yang cukup mudah dijangkau dibandingkan sasaran lainnya. Menyadari hal tersebut, Sertu Darmanto memberikan motivasi bagi 8 orang anggota TNI AU dari Lanud Iswahyudi untuk segera menyelesaikan sasaran ini.

Hal ini menyesuaikan petunjuk dari Komandan SSK TMMD ke-106 Kapten Arm Amat Haryono, bahwa setelah selesai pembangunan rabat jalan ini akan dilanjutkan membantu sasaran lainnya. Untuk itu bersama warga Desa Sooko, Sertu Darmanto mengerahkan anggotanya mempercepat pengerjaan rabat jalan tersebut.(3/10/2019)

Menurutnya, “Sasaran rabat jalan di RT 01 RW 03 Dusun Dalangan terhitung cukup mudah dibandingkan dengan sasaran-sasaran lainnya dalam TMMD ke-106 Kodim 0802 ini, sehingga kami menargetkan segera diselesaikan.

Untuk selanjutnya kami akan ditugaskan untuk membantu sasaran lainnya.” Lebih lanjut Sertu Darmanto menuturkan bahwa, “Hari ini kami melaksanakan perataan badan jalan dari yang semula berlubang di beberapa titik. Untuk selanjutnya kami akan memasang begisting dan perlengkapan lainnya sebelum dilaksanakan pengecoran rabat jalan ini,” pungkasnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan