Danrem 081/DSJ: Hasil dari TMMD Harus Bisa Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat

  • Whatsapp
Danrem kolonel inf Masduki SE,MSI,saat wawancara

TKTNEWS.net ,Ponorogo,Komandan Korem 081/Dsj, Kolonel Inf Masduki, S.E Msi. hari ini saat diwawancarai wartawan di lokasi pembukaan TMMD ke 106 tahun 2019 di lapangan Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo mengatakan bahwa TMMD harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Rabu (02/09/2019).

“ Program TMMD ini dari pemerintah dan TNI yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ada pembangunan jalan, talud serta beberapa perumahan dan juga renoivasi masjid yang tentunya masyarakat menjadi senang, gembira, karena ada peningkatatan pembangunan yang hasilnya sangat bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, “ kata Danrem 081/Dsj.

Selanjutnya mengapa dipilih Desa Sooko sebagai lokasi TMMD tahun ini, Danrem 081/Dsj menjelaskan bahwa semua adalah sudah sesuai dengan pertimbangan serta usulan dari berbagai pihak, “ Usulan dari pemerinyah yang ada di bawah, dari Desa, Kecamatan sampai Kabupaten sehingga diusulkan di Desa Sooko tentunya dengan pertimbangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Sooko, Kecamatan Sooko ini, “ jelas Danrem 081/Dsj.

Dalam wawancara dengan wartawan, Danrem 081/Dsj juga menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke 106 tahun 2019 di wilayah Ponorogo ini melibatkan personil sebanyak 150 orang terdiri dari TNI, Polri dan juga masyarakat yang diharapkan nanti bisa memenuhi target, sukses dan berhasil sesuai harapan dari Komando Atas.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan