Kapolres Ponorogo, Berkunjung Ke Polsek Sooko

  • Whatsapp

TKTNEWS.net ,Ponorogo Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Kasipropam IPTU Agus Wibowo, S.H. berkunjung di Mapolsek Sooko Rabu, (2/10/2019).

Pada kesempatan itu Kapolres Ponorogo memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres yang baru di ponorogo serta mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Ponorogo khususnya di wilayah hukum Polsek Sooko.

Dalam Hak ini Kapolres Ponorogo memberikan arahan kepada Anggota Polsek Sooko, yaitu Jaga Kekompakan Anggota serta jaga perfoma Anggota Polsek Sooko.

Dan Jaga Sinergitas Anggota Polri dengan Anggota TNI.,Agar Anggota Polsek lebih dekat dengan Masyarakat, Anggota Polsek adalah ujung tombak dari Polri dilapangan,”pungkasnya

Untuk itu situasi Polsek Sooko yang sudah kondusif harus tetap dijaga. Mapping serta petakan potensi konflik yang sering terjadi di Masyarakat fan mencegah lebih baik dari pada memperbaiki.

Tingkatkan pendekatan kepada Masyarakat melalui memperbanyak giat sambang dan tatap muka. Tetap laksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan baik dan sesuai prosedur .(Febri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan