BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERAPKAN PROGRAM BULAGA

  • Whatsapp

TKTNEWS.netJOMBANG Gebrakan Bupati dan Wakil Bupati Jombang hadiri kegiatan audensi bersama seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Ploso ,kabupaten jombang jawa timur.

Kudu dan Ngusikan dalam Pogram Bulaga (Bupati Melayani Warga),Kamis(3/10/2019) bertempat di Pendopo Desa Kudubanjar Kecamatan Kudu.

Hal ini merupakan pelayanan perdana Bupati Jombang dan Wakil Bupati Jombang bersama Dinas Instansi terkait dan lembaga pelayanan lainnya seperti Samsat, BPJS, BPN turun langsung ke masyarakat. Ini adalah upaya mendekatkan pelayanan yang ada dikota Jombang langsung turun kedesa selama sehari

Kegiatan Bulaga tersebut di ikuti semua Dinas Pemerintah Kabupaten Jombang sebanyak 43 stand.Dalam kegiatan Bulaga ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan di lakasanakan yaitu Audensi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Perangkat Desa,Kepala Desa,BPD dan Lembaga Keswadayaa Desa.

Selain itu dalam kesempatan tersebut  Bupati Jombang dan Wakil Bupati Jombang secara simbolis  menyerahkan Bantuan dan santunan kepada warga, dalam kesempatan yang baik ini Bupati Jombang di dampingi Wakil Bupati Sumrambah,dalam sambutanya mengatakan, “Tujuan Bulaga  ini adalah Dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang inovatif dan kolaboratif dan ,bertujuan memberikan layanan publik dengan model pelayanan yang efektif dan efisien ,Terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat dalam bidang birokrasi.

Hal ini guna meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dengan melaksanakan sosialisasi program pemerintah kabupaten jombang kepada masyarakat,menjadi sarana penghubung aspirasi masyarakat.

Hj.Mundjidah Wahab juga berharap,”Dengan Adanya kegiatan Bulaga ini dapat memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat Jombang dan bermanfaat bagi kita semua,Pemerintah Kabupaten Jombang senantiasa membutuh kan dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Jombang dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, legitimasi dan berwibawa demi terwujudnya visi Jombang Yang Berkarakter dan Berdaya Saing.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan