Pawas TMMD ke-106 Kodim 0802 Berikan Arahan Kepada Anggota Satgas

  • Whatsapp

TKTNEWS.net ,Ponorogo,Anggota Satgas TMMD ke-106 Kodim 0802 yang sebagian besar berasal dari luar wilayah Ponorogo memerlukan keterangan lengkap tentang kondisi wilayah.

Guna untuk memberikan arahan tentang kondisi wilayah, karaktet geografi, demografi dan kondisi sosial wilayah sasaran TMMD ke-106 Kapten Cba Adi Setianto mengambil apel anggota Satgas TMMD di sasaran pembangunan talud Dusun Kalimangu.

Dalam arahannya, Danramil 0802/02 yang hari ini sedang bertugas sebagai Perwira Pengawas TMMD ke-106 menuturkan, “Geografi Desa Sooko ini merupakan pegunungan dengan akses jalan sebagian masih berupa makadam, sedangkan demografi Desa Sooko ini merupakan wulayah yang paling padat penduduknya dibanding desa-desa lain di Kecamatan Sooko.

Kondisi Sosial masyarakat Desa Sooko sebagian besar penduduknya bertani dan beternak, sehingga mereka akan bekerja bersama kita di lokasi TMMD setelah melaksanakan pekerjaannya.” Lebih lanjut Kaptrn Cba Adi Setianto mengarahkan, “Hari ini kita akan melanjutkan penggalian pondasi talud sepanjang 30 meter, sementara beberapa anggota ada yang memecah batu kali dan memindahkan material yang masih ada di pinggir jalan raya,” pungkasnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan