PILKADES DAMAI ADALAH HARAPAN MASYARAKAT

  • Whatsapp

TJTNEWS.net ,JOMBANG Per’vhelatan untuk meraih kursi Kepala Desa yang akan dilaksanakan serentak pada 4 Nopember 2019 mendatang sudah sampai tahap pengundian nomor , salah satunya adalah Desa Kertorejo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang .

Pengundian nomor urut ini dilakukan oleh panitia dihadiri Calon dan para pendukung masing-masing calon dipendopo Balai Desa setempat.

Tampak hadir dan tidak ketinggalan Muspika Ngoro , kegiatan ini berlangsung di laksanakan selasa (01/10/2019).

Ketua panitia Nashihul Amin dalam Penyampaian didepan kedua calon Kepala Desa ” Kami sudah melakukan semua tahapan pemilihan Kepala Desa dengan terbuka , Transparan tidak ingin ada kesalahpahaman baik dari calon maupun para pendukung,

Panitia menambahkan Ini sudah di lakukan berdasarkan Perda kabupaten Jombang terkait juklak dan juknisnya, dan telah ditetapkan calon Kades nomor 1. Dra Hj, Suisti, Alamat Dusun Patuk Desa Kertorejo Kecamatan Nogro.

Peserta calon kedua .H, Agus Subekti Dusun Sidodadi, Desa Pucangroh Kecamatan Gudo kabupaten jombang, resmi menjadi calon Kades Kertorejo tahun 2019

Dengan jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) berjumlah 3386 dengan memakai 3 kotak dan 6 bilik .” Terang ketua panitia

PLT kades Aldina Mambaul Ulum mengatakan didepan semua audensi termasuk wartawan yang hadir ” Gunakan hak pilih anda sesuai hati jangan sampai terjadi jual beli suara terjadi dalam berdemokrasi karena hal ini muncul , dan jangan ada pula intimidasi yang bisa menimbulkan kegaduhan ditengah tengah masyarakat ” Jelasnya.

Pada saat yang sama Camat Ida Khumaida dan Kapolsek Ngoro AKP Lely Bahtiar berharap agar pelaksanaan Pilkades ini aman dan damai kuncinya hanya ada pada masing masing calon dalam penyampaian visi misi serta ulasan pada para pendukung, tapi Kapolsek yakin bahwa warga Desa Kertorejo sudah pada dewasa , pasti kedamaian akan selalu terwujud,” Pungkasnya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan