REYOG JAZZ PONOROGO-JAZZ TELAGA DIATAS BUKIT DIYAKINI BAKAL MENYEDOT 50 RIBU PENONTON

  • Whatsapp
BUPATI IPONG USAI JUMPA PERS REYOG JAZZ 2019

TKTNEWS.net Ponorogo Reyog Jazzyang akan digelar di obyek wisata andalan Kabupaten Ponorogo tepatnya telaga diatas bukit pada 11-12 Oktober 2019 diyakini bakal banyak menyedot penonton dari berbagai kota di sekitar Ponorogo. Bupati Ponorogo H. Ipong Munchlissoni ketika menggelar jumpa pers Senen, 1/10 di mall Senayan Jakarta usai menghadiri pelantikan istri tercinta, Hj. Sri Wahyuni Ipong Munchlissoni menjadi anggota DPR RI dari partai Nasdem.

Kepada awak media yang hadir bupati Ipong yang didampingi istri, kepala dinas Pariwisata, Agus Sugiarto, founder sekaligus director, Agus Swtiawan Basuni dan juga sekda serta beberapa pejabat lainnya mengatakan bahwa reyog jazz yang digelar oleh pemerintah daerah dan pegelaran ini menurutnya kali kedua digelar di obyek wisata andalan Ponorogo yaitu telaga ngebel bakal rame dan dikunjungi masyarakat.

Dikatakan bupati, soal berapa jumlah penonton yang bakal hadir pihaknya memang tidak memasang target tetapi dengan melihat persiapan dan uniknya tata panggung yang akan digunakan pada pagelaran reyog jazz ponorogo diperkirakan tak kurang dari 50 ribu penonton bakal hadir dan menjadi saksi pagelaran reyog jazz ponorogo.

“Pegelaran ini gratis ya. Jadi silakan daftar nonton reyog jazz dengan mengisi di website secara online. Tujuan kita hanya untuk melihat seberapa banyak jumlah penonton pada pagelaran reyog jazz Ponorogo akan datang.”ungkap Bupati Ipong.

Masih menurut Bupati bahwa pegelaran reyog jazz Ponorogo ini nantinya akan mengkolaborasikan reyog dengan musik jazz dan pengalaman tahun 2017 silam pada pagelaran reyog jazz pertama di telaga ngebel cukup bagus makanya musik jazz banyak digelar di berbagai daerah termasuk dunia internasional.

“Reyog jazz Ponorogo kembali kami laksanakan, karena merupakan sarana efektif memperkenalkan Ponorogo lewat keelokan jazz berpadu keindahan telaga diatas bukit. Dengan kemudahan akses dan pembenahan infrastruktur menuju lokasi, kami mengundang para wisatawan untuk datang dan menikmati jazz berpadu dengan tradisi reyog yang satu-satunya di Indonesia.”ujar Bupati Ponorogo H. Ipong Munchlissoni.

Sementara itu founder sekaligus director, Agus Setiawan Basuna yang juga managing Direktor warta jazz mengungkapkan jazz telaga berpadu keunikan reyog dan musisi pendukungnya menjadi tambahan agenda dalam untaian jazz festival di Indonesia. Pertunjukann reyog jazz ini gratis sehingg siapa saja bisa menikmati pagelaran tersebut hanya dengan mengunduh undangan gratis melalui website.www.reyogJazz.com.

Ditambahkan Agus Setiawan Basuni bahwa reyog jazz Ponorogo 2019 menghadirkan Fariz RM Anthology dan kawan-kawan. Selain itu, Founder dan dirwktor reyog jazz Ponorogo juga bekerjasama dengan ponorogo resik-resik dengan harapan sebelum dan pasca kegiatan kawasan sekitar telaga ngebel tetap terjaga kebersihannya.(Nanang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan