BUPATI IPONG BERHARAP ADA LAWAN, SEBISA MUNGKIN JANGAN BUMBUNG KOSONG MESTI BOLEH SECARA ATURAN

  • Whatsapp

TKTNEWS.net Ponorogo Hingga detik ini belum ada calon yang secara terang-terangan bakal maju dalam pilkada ponorogo tahun 2020 melawan bupati incumbent Ipong Muchlissoni. Meski waktu sudah semakin dekat tapi belum ada satupun orang yang secara tegas menyatakan bakal maju melawan bupati patahana Ipong Muchlissoni.

Apalagi saat ini bupati ipong menjalin kualisi besar dengan sejumlah partai politik seperti Nasdem, PDIP, Demokrat, Gerindra, Hanura, PPP dan PKB sehingga sangat kecil kemungkinan ada calon lain dari partai politik dan bahkan banyak pihak menduga lawan bupati Ipong adalah independen.

Hanya saja ketika hal permasalahan diatas ditanyakan kepada bupati Ponorogo H. Ipong Munchlissoni hanya tertawa kecil.

Namun selanjutnya, bupati Ipong mengaku perjalanan masih panjang dan apalagi masih ada waktu yang cukup buat pihak lain untuk menyiapkan segalanya sehingga harapannya ada lawan dalam pilkada Ponorogo.

“Boleh saja secara aturan jika tidak ada lawan adalah bumbung kosong. Tapi kalau bisa janganlah. Saya berharap ada lawan. Begitu juga ada jalur independen. Semua sangat terbuka.”ujar Bupati Ipong kepada ponorogo pos.

Dijelaskan bupati bahwa sejauh ini pihaknya belum ada dukungan secara resmi dari sejumlah partai yang mengaku dekat dengan dirinya. Apa yang terlihat selama ini masih sebatas dukungan pribadi dan tentunya mereka akan meminta ijin atau restu dari pimpinan partai di pusat.

“Kalau komunikasi politik hampir dengan semua partai sudah kita lakukan. Tapi itu masih sebatas dukungan pribadi saja. Secara resmi belum.”ungkap Bupati Ipong.

Bupati Ipong berharap dalam pilkada tahun depan akan ada lawan muncul sebagai penantang dirinya. Jika terpaksa tidak ada lawan maka secara aturan boleh melawan bumbung kosong.”Kalau saya berharap ada lawan. Janganlah sampai harus melawan bumbung kosong.”harapannya.(Nanang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan