Begesting Rabat Jalan Siap Dipasang

  • Whatsapp

TKTNEWS.net Ponorogo,- Proges pengerjaan sasaran rabat jalan di RT 01 RW 03 Dusun Dlangan atau sasaran ke-1 TMMD ke-106 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Sooko berjalan sangat menggembirakan.

Beberapa rit (truk) pasir telah selesai digunakan untuk pengurugan permukaan jalan tiba saatnya dilaksanakan pemasangan begisting rabat jalan.(5/10/2109) Bersama para pemuda Dusun Dalangan yang dikoordinir oleh Jery anggota TNI AU Lanud Iswahyudi yang dipimpin oleh Sertu Darmanto pagi ini dengan cermat melaksanakan pengukuran dan pemasangan papan-papan begisting yang telah disiapkan sebelumnya.

Ditemui saat istirahat sejenak melepas lelah pagi ini Sertu Darmanto menuturkan bahwa, “Target kerja hari ini adalah pemasangan begisting dengan memasang papan-papan yang telah disiapkan.

Tadi telah kami ukur ketebalan rabat dua puluh senti meter dengan lebar rabat sepanjang dua setengah meter.” Lebih lanjut Sertu Darmanto mengungkapkan bahwa, “Animo para pemuda Dusun Dalangan sangat besar dalam kegiatan TMMD ke-106 ini, walaupun secara tehnik pelaksanaan pengerjaan mereka belum menguasai, namun mereka terus membantu apa saja yang kita butuhkan dalam pembangunan rabat jalan ini,” pungkasnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan