WABUB SUDJARNO BAKAL IKUT SERTA ROMBONGAN UMROH

  • Whatsapp
Wakil bupati Ponorogo Dr. H. Sudjarno

TKTNEWS.net Ponorogo,Wakil bupati Ponorogo Dr. H. Sudjarno bakal ikut rombongan umroh kyai kampung, marbot dan juga para tokoh dan veteran serta wartawan yang akan berangkat ke tanah suci pada bulan November akan datang.

Bupati Ponorogo H. Ipong Munchlissoni kepada ponorogo pos mengatakan bahwa rombongan umroh yang akan berangkat pada bulan November akan datang ada 100 orang. Sehingga total jumlah yang sudah dan akan diberangkatkan umroh oleh pemkab Ponorogo berjumlah 500 orang. Program umroh ini merupakan program bupati Ipong dalam rangka mewujudkan visi dan misinya menuju Ponorogo lebih religius diantaranya adalah dengan memberangkatkan umroh masyarakat dengan berbagai kriteria.

“Program saya adalah 1000 kyai kampung, marbot dan ditambah dari beberapa elemen masyarakat. Total ada 1000 orang. Sejauh ini baru akan mencapai 500 orang. Dan sisanya tahun depan.”ujar Bupati Ipong.

Asal tahu saja bahwa umroh pada pertengahan tahun 2019 diantaranya ikut serta dalam program umroh adalah bupati Ponorogo. Sementara untuk akhir tahun ini yang bakal ikut serta rombongan umroh adalah wakil bupati Ponorogo.”Nanti Wabub akan ikut serta dalam rombongan umroh.”ungkap Bupati Ipong.

Selanjutnya diakhir wawancaranya, bupati Ipong berpesan kepada awak media yang bertugas di Ponorogo agar supaya untuk jatah umrohnya wartawan diundi secara bersama-sama sehingga siapapun yang keluar maka itu dia yang beruntung bisa ikut umroh tahun ini bersama wakil bupati.(Nanang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan