Pengiriman Air bersih PDAM Untuk Warga Yang Terdampak Kekeringan.

  • Whatsapp

TKTNEWS.net Situbondo – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Situbondo terus menyalurkan bantuan air bersih bagi warga yang terdampak kekeringan di beberapa kecamatan di wilayah Situbondo.

Pengiriman air bersih PDAM tersebut, untuk masyarakat yang terdampak kekeringan hingga 06 Oktober 2019 dengan menggunakan truk tangki dengan kapasitas 5000 liter air yang dikirim pada Kecamatan Sumbermalang, yaitu ke Desa Plalangan, tepatnya di dusun Jambaran Barat dan Jambaran Timur, Kabupaten Situbondo.

Tim Pusdalops BPBD Kabupaten Situbondo, Puriyono mengatakan, sampai sekarang pihaknya masih terus mendata wilayah-wilayah yang terdampak kekeringan. Ia pun sudah mengatur kebutuhan air bersih untuk diterapkan terhadap masyarakat yang masih aman.

“ Kita masih terus mengirim air bersih, kita masih konsen di kebutuhan warga, karena dominan warga membutuhkan udara bersih. BPBD Kabupaten Situbondo dan Teman-teman relawan masih terus melakukan pendataan, ”kata Puriyono kepada wartawan media online ini, Minggu (6/10/2019). (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan