KETUA DPRD PONOROGO DIAMBIL SUMPAH DAN JANJINYA

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo Sunarto S.pd

TKTNEWS.net Ponorogo Pimpinan DPRD Kabupaten Ponorogo pada hari ini Senin, 7/10 diambil sumpah dan janjinya dihadapan sidang paripurna DPRD Kabupaten Ponorogo. Acara ini dihadiri Bupati dan wakil Bupati Ponorogo, Muspida dan kepala OPD dan ditambah para tamu undangan lainnya.

Struktur susunan pimpinan DPRD kabupaten Ponorogo yang diambil sumpah dan janjinya tersebut adalah Sunarto, S.Pd ketua DPRD dari Nasdem, Dwi Agus Prayitno, PKB, Miseri Efendi, Demokrat dan Anik Suharto dari Gerindra sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Ponorogo periode 2019 – 2024.

Sunarto, usai diambil sumpah dan janjinya sebagai pimpinan DPRD kabupaten Ponorogo dikonfirmasi mengatakan bahwa ada banyak agenda DPRD segera harus dilakukan diantaranya pembahasan Raperda APBD tahun 2020 dan sejumlah Raperda yang harus selesai sebelum akhir tahun ini. “Ini menjadi atensi kita karena berhubungan dengan waktu.”ujar Sunarto kepada awak media.

Selanjutnya, sebagai pimpinan pihaknya harus bisa berkomunikasi dengan semua pihak agar supaya jalannya agenda tersebut diatas bisa segera dilakukan. Apalagi semua alat kelengkapan dewan juga sudah siap sehingga tidak ada alasan lain untuk menundanya.

Sementara itu bupati Ipong dalam sambutannya memberi ucapan selamat kepada pimpinan dewan yang baru saja diambil sumpah dan janjinya. Tentunya ada banyak agenda yang harus segera dilakukan. Selamat bekerja kepada teman-teman dewan.(Nanang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan