Pelaksanaan kegiatan non fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo

  • Whatsapp

TKTNEWS.net Pelaksanaan kegiatan non fisik TMMD berupa pembinaan mental (Bintal) bagi masyarakat dan anggota Satgas TMMD ke 106 dilaksanakan di Masjid Muhajirin Desa Sooko, Kamis (10/10/2109)

Kegiatan yang dimaksudkan sebagai bentuk upaya Satgas TMMD ke 106 untuk meningkatkan kesejahteraan rohani ini mendapat perhatian tersendiri bagi warga masyarakat Desa Sooko. Terlebih jama’ah Masjid Muhajirin yang sejak sore telah berada di masjid ini.

Salah satunya adalah Surono (60 tahun) warga RT 02 RW 01 Dusun Sombro Desa Sooko. Ia terlihat sangat antusias mendengarkan ceramah yang disampaiakan oleh Lettu Inf Mashuri dan Lettu Arm A. Munif Perwira Bintal TMMD ke 106 yang mengisi kegiatan Bintal ini.

Selain mendengarkan ceramah dengan seksama, sekali-sekali ia berbisik kepada rekannya untuk menyampaikan bahwa ceramah yang disampaikan oleh Pabintal TMMD ke 106 ini benar-benar aplikatif, mudah difahami dan dilaksanakan.

Hingga akhir pelaksanaan Bintal, Surono terkesan merasa lega dan tercerahkan dengan penyampaian Pabintal yang dapat menyampaikan ceramah menggunakan gaya bahasa mudah difahami masyarakat umum ini.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan