Program Dana Desa Karangjoho Berjalan Lancar

  • Whatsapp
Kepala Desa Karangjoho Singkrihanto

TKTNEWS.net Ponorogo Program Dana desa Karangjoho Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur berjalan dengan lancar.

Dan Sangat bermanfaat ,dan benar -benar bisa di rasakan oleh,masyarakat.

Pasalnya dengan jumlah dana desa tahun 2019 sejumlah Rp 827.458.000. salah satunya di gunakan untuk pembangunan plengsengan ,dan buras pengaspalan jalan , juga prioritaskan pembangunan inprastruktur lainya.

Dalam penggunaan dana desa ini di desa Karangjoho memilih prioritaskan giat pembangunan inprastruktur, dan di gunakan untuk dana desa untuk pembinaan masyarakat, perberdayaan masyarakat dan lain sebagainya.

Di antaranya proyek yang di maksud adalah dengan berbagai jenis pembangunan .ada talut ada saluran ,ada buras aspal jalan adapun penggunaan non fisik adalah untuk perberdayaan dan pembinaan masyarakat.

Jadi dana desa sangat membantu masyarakat ,program dana desa ini,kususnya di desa Karangjoho kecamatan Badegan ini , dana desa tepat sasaran,dan sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Kepala desa Singkrihanto menyampaikan progam dana desa tahun 2019. Di desa Karangjoho lini ,di gunakan pembangunan inprastruktur,untuk pemberdayaan masyarakat ,pembinaan masyarakat ,dan lain sebagainya.guna memenuhi sarana dan prasarana ,masyarakat desa Karangjoho juga pemerintah desa.

Selain itu kepala desa mengucapkan terimakasih pada pemerintah yang terkait yang memperhatikan sekaligus memberikan program dana desa,ke desa kami,semoga bisa lebih maju untuk pembangunan,dan berharap,adanya dana desa ini bisa mensejahtetakan masyarakat.dan bisa berlanjut yang pada akhirnya pembangunan bisa merata sesuai harapan masyarakat.

Hal semacam ini pemerintah benar 2 memperhatikan apa yang di butuhkan masyarakat dan mana yang lebih bermanfaat,yang pada akhirnya pemerintah desa musyawarah dengan lembaga desa dan masyarakat,untuk mengelola daba desa tersebut.

Kepala desa Sigkrihanto berharap pada masyarakat setelah ada pembangunan ini masyarakat untuk memeliharanya dengan baik,apalagi saluran air ,untuk itu masyarakat di himbau jangan membuang sampah di dalam saluran ,biar nanti di musim hujan tidak mengganggu arus air yang mengalir,juga pafa pembangunan lainya ,tetmasuk pavingisasi untuk jalan masuk lingkunagan atau dukuhan.

Dan masyarakat bisa memanfaatkan dengan yang sebaik baiknya,dan bisa meningkatkan kesejahteraan ,seluruh masyarakat,untuk menunjang peningkatan perekonomian .

Juga menambahkan masyarakat guyub rukun mewujudkan pembangunan yang dari berbagai sumber keuangan guna pembangunan desa Karangjoho ,kecamatan Badegan ini lebih maju menuju ponorogo berbudaya dan religius.(endah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan