Pengelolaan Dana Desa Menang Sesuai Harapan Masyarakat

  • Whatsapp

TKTNEWS.net,Program Dana Desa Menang Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo Jawa Timur telah berjalan dengan baik dan lancar.

Sesuai tahapan telah dilaksanakan,adapun anggaran yang dialokasikan ke Desa Menang tahun 2019 sebesar Rp.732.898.000. Dan untuk penggunaanya adalah untuk pembangunan inprastruktur di antaranya,untuk pembangunan rabat beton atau rijit untuk rabat kanan kiri pelebaran jalan,salah satunya rabat jalan Dukuh mondokan RT.01 RW 02 ,dengan volume panjang 570.m lebar 0,4 0 tbl 0.2 sedangkan untuk jumlah anggaran Rp.71.103.000

Selain itu untuk bidang pembinaan masyarakat.
Juga di bidang keagamaan, di bidang pemberdayaan masyarakat,dan juga untuk penanggulangan bencana darurat.

Menurut kepala desa Menang H.Imam Tamami S.sos. menjelaskan adanya program dana desa ini terus sangat membantu masyarakat,di berbagai kalangan ,baik masyarakat kurang mampu atau mampu sama sama bisa merasakan.

Apalagi yang kita bangun jalan transportasi,saluran irigasi pengairan pertanian, ini semua akan memperlancar,dan menunjang perekonomian.Hal ini adalah jelas akan menambah peningkatan ekonomi masyarakat

Jadi adanya dana desa masyarakat benar – benar terbantu dan bisa merasakan nya.Kami berterimakasih pada pemerintah yang terkait dengan adanya program dana desa,dengan harapan program ini bisa berkelanjutan , sehingga semakin merata untuk kegiatan pembangunan yang di biayai oleh dana desa,dan masyarakat sejahtera.

Dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Menang ini yang mendukung kegiatan pembangunan di desa Menang ,berjalan dengan baik ,lancar hingga kondosip.

Dan kita berpacu dalam mewujudkan guyub rukun ,untuk yang lebih baik maju,berbudaya,dan religius.(en)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan