Proyek Jalan Provinsi di Jalan Pantura Baluran Situbondo Memprihatinkan

  • Whatsapp

TKTNEWS.net Situbondo Proyek Jalan Provinsi di Jalan Pantura Baluran Situbondo Memprihatinkan. 

Situbondo – MEMPRIHATINKAN, Proyek Jalan Pantura Situbondo menuju arah Kabupaten Banyuwangi, Jawa – Timur. Dengan dana puluhan milyaran rupiah kondisinya sudah mulai memprihatinkan, ironisnya di sepanjang bahu jalan sudah retak dan mulai rusak.

Pantauan Wartawan Media online ini di lokasi, keretakan bahu jalan mencapai antara 1 cm hingga 4-5 cm dan terdapat upaya perbaikan perbaikan dengan cara ditambal sulam. Dikhawatirkan berdampak pada pada pengendara, khususnya mengendara sepeda motor yang menggunakan bahu jalan cor tersebut. 

Belum lagi akan sampai pada musim penghujan, dari keterangan warga sekitar yang ada di lokasi mengatakan, bahwa diketahui tekstur tanah di sepanjang jalan pantura Baluran Situbondo memiliki tekstur tanah yang keras, mudah retak dan amblas. Saat dilintasi kendaraan.

” Ini belum musim hujan pak, kalau hujan biasanya amblas dilewati kendaraan dan musim seperti ini retak antara sampai lima centimeter, ” kata Hariyanto (53).

Pengamatan Wartawan Media online ini dilokasi Selasa (15/10/2019) siang, menemukan sejumlah titik keretakan hampir sepanjang bahu jalan dan beberapa titik tangkis jalan rusak berat.

Tim PU Provinsi, Purnomo saat dihubungi Wartawan Media online ini melalui telepon selulernya mengatakan, untuk pengecoran berikutnya akan dimaksimalkan dan ditambah lebih baik pengecorannya.

” Khususnya dibahu kanan dan kiri jalan, akan dilakukan pengecoran semaksimal mungkin dan kualitas serta mutu yang bagus, ” tegas Purnomo. (Tik/imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan