KETUA OSIS SMA/SMK SE KAB JOMBANG HADIRI SILATURAHIIM DENGAN FORKOPIMDA JATIM

  • Whatsapp

TKTNEWS.net ,JOMBANG Ketua Osis SMA/SMK se Jawa timur mengikuti giat deklarasi tolak radikalisme dan anarkhisme untuk memperkokoh keutuhan wilayah Indonesia khususnya Jawa timur

Acara ini dilaksanakan bertempat di Mapolda jawa timur, Rabu (16/10/2019), nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, Forkopimda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres jajaran.

Dalam kegiatan yang berlangsung masing masing membubuhkan tandatangan dan pembacaan Deklarasi Anti Anarkisme “Jogo Jawa Timur ” oleh perwakilan siswa dan siswi Ketua SMA dan SMK Jatim.

Dalam sambutan nya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan berharap para pelajar menolak segala bentuk anarkisme karena dapat membahayakan masa depan individu atau bangsa sekaligus di harapkan ada banyak pemimpin bangsa yang berasal dari jawa timur. Ini juga terkait adanya isu bahwa pelajar yang ikut demo maupun kenakalan remaja lainnya.

Masih dari Kapolda , baru kali ini kami dari Jatim mengumpulkan ketua seluruh OSIS di Jatim yang didampingi oleh pembimbing dan kepala dinas masing-masing , semua juga mendapat pembekalan dari Gubernur dan Kiai juga dari para pejabat,” ujar Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen generasi muda yang merupakan penerus bangsa sehingga perlu dibentuk karakter dan dedikasi.

Sebagai penutup kegiatan di akhiri foto bersama dan tanda tangan deklarasi tolak anarkisme Sma/Smk se-jawa timur.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan