Kapolsek Banyuputih, Pastikan Kampanye Pilkades Desa Sumberanyar Situbondo Berjalan dengan Tertib, Aman Dan Lancar

  • Whatsapp

TKTNEWS.net Situbondo – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Banyuputih AKP Didik Rudianto SH pastikan kampanye Pilkades serentak di wilayah timur tepatnya di Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Kamis (17/10/2019). Berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Kampaye Pilkades damai dilaksanakan di tiga Desa di wilayah Kecamatan Bayuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Dari empat Desa yang akan melaksanakan  pemilihan kepala desa (Pilkades), maka tiga Desa tersebut dilaksanakan kampanye damai pada hari ini serentak, dari masing masing Desa yaitu Desa Sumberanyar, Sumberwaru dan Desa Wonorejo. Sementara Desa Banyuputih dilaksanakan sebelumnya, kemarin (16/10/2019).

Fokus pengamanan di Desa Sumberanyar yang mendapat kategori rawan konflik, tampak sejumlah anggota baik TNI, Polri, Linmas berjaga jaga di lokasi kampanye, yang bertempat dipertigaan jalan TPI pondok Mimbo Situbondo.

Kapolsek Banyuputih AKP Didik Rudianto SH pada kesempatan tersebut mengatakan, pada saat pelaksanaan kampanye dan pelaksanaan pencoblosan nanti, agar tetap kondusif berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

” Jangan sampai terpecah bela karena beda pilihan Calon Kepala Desa (Kades). Pilih sesuai hati nurani, karena yang menjadi kandidat Calon Kepala Desa Sumberanyar adalah putra terbaik Desa Sumberanyar, “tegas Kapolsek AKP Didik Rudianto SH.

Kampanye Pilkades salah satu calon kepala desa

Pantauan Wartawan TKTNEWS.net dilapangan, sebelum kegiatan kampanye damai pada pukul 13.00 WIB, dari tiga kandidat masing masing calon Kepala Desa (Kades) diantar oleh pendukungnya dengan bejalan kaki menuju lokasi kampanye, yang diawali calon nomor urut 02. Subaidi S Pd kemudian Calon Nomor urut 01 Junaedi Salat dan nomor urut 03. H Suharto Binar.

Para kandidat Cakades menyampaikan visi dan misinya dan disambut antusias oleh para pendukungnya masing-masing sambil mengacungkan foto calonnya, teriakan histerispun mewarnai jalannya kampaye yang dilaksanakan pada Kamis sore, namun berjalan dengan tertib,aman dan lancar (Tik/imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan