Prada Sakti Inanggoro Operator ‘Molen’ Handal TMMD ke 106 Kodim 0802

  • Whatsapp

TKTNEWS.net ,Ponorogo,Tanpa banyak bicara, Prada Sakti Inanggoro terus melayani pengadukan material pembangunan talud jalan sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko, Jum’at (18/10/2019).

Salah seorang anggota Yonif 511/DY yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 106 ini ditugaskan oleh Danton Satgas TMMD ke 106 karena ia dikenal disiplin dan selalu konsisten dalam setiap penyelesaian tugas. Ia tidak akan meninggalkan tugas yang diberikan kepadanya sebelum selesai.

Demikian pula dengan tugas sebagai operator mesin pengaduk bahan material ini, bila para tukang bangunan masih menghendaki disediakan material ia selalu siap mengaduk pasir, semen PC dan air hingga siap dikirimkan ke lokasi pengerjaan talud jalan.

Prajurit TNI yang asli dari Palangkaraya Kalteng ini merasa bangga dapat tergabung dalam Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo. Melalui kegiatan TMMD ini ia mendapatkan banyak pengalaman tentang pembinaan teritorial dan berinteraksi secara langsung dengan warga masyarakat Kecamatan Sooko.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan