TNI, Polri Dan Warga Masyarakat Kompak Bangun Talud Desa Sooko

  • Whatsapp
Pembangunan talut

TKTNEWS.net Ponorogo,- Salah satu sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo yang menjadi perhatian tersendiri bagi Satgas TMMD ke 106 ini adalah pembangunan talud di RT 02 RW Dusun Dalangan Desa Sooko. Mengingat di sasaran ini pengerjaan dilaksanakan secara berlapis dan membutuhkan pasangan pendukung guna menambah daya guna talud yang sedang dibangun.

Anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo bersama dengan anggota Polsek Sooko dan warga masyarakat Dusun Dalangan Desa Sooko hari ini bahu membahu membangun pondasi trap di bawah pasangan talud yang sedang dibangun, Sabtu (19/10/2019).

Dan SSK Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802 Kapten Arm Amat Haryono yang langsung memimpin pelaksanaan pembangunan pondasi bawah talud sasaran TMMD ke 106 di Dusun Dalangan menuturkan, “Bangunan talud ini membutuhkan dukungan pengerjaan over prestasi dari pokok bangunan. Diatas bangunn talud dibuatkn parit-parit untuk melancarkan aliran air dan mencegah konsentrasi air di satu titik tertentu yang dapat melemahkan struktur tanah. Sementara di bawah talud dibuat pondasi pendukung guna menguatkan struktur talud utama.”

“Hari ini Satgas TMMD ke 106 bersama anggota Polsek Sooko dan warga masyarakat Dusun Dalangan melaksanakan pembangunan pondasi bawah talud secara bersama. Dengan kebersamaan ini pembangunan pondasi pendukung ini menjadi lebih cepat proses pembangunannya,” ungkap Kapten Arm Amat Haryono.

Dengan semangat kebersamaan, anggota TNI, Polri dan Masyarakat bersama-sama membangun desa guna percepatan kemajuan pembangunan wilayah melalui TMMD ke 106 Kodim 0802.(Febri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan