Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Desa, Supin Sumbang Sebaki Singkong Rebus

  • Whatsapp

TKTNEWS.net Ponorogo,- Supin (49 tahun) warga RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko tidak tinggal diam dengan pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di Desanya. Semampunya, ia memberikan sumbang sih dalam pelaksanaan pembangunan di desanya ini.

Seperti yang dilaksanakannya hari ini, tampak ia menyerahkan sebaki singkong rebus kepada anggota Satgas TMMD ke 106 di sasaran rabat jalan RT 02 RW 03 Dusun Dalangan yang diterima oleh Prada Haikal. Tampak salah satu anggota Satgas TMMD ke 106 ini tersenyum gembira menerima pemberian singkong rebus Supin ini, Sabtu (19/10/2019).

Menurut Supin, “Dari awal dilaksanakannya kegiatan TMMD di Desa Sooko ini saya bingung mau membantu apa. Saat saya tahu bapak-bapak TNI yang bekerja di sasaran TMMD ini juga mau makan singkong, ya saya buatkan singkong rebus ini.”

“Awalnya saya ragu mau memberi singkong rebus kepada bapak-bapak TNI, takutnya mereka tidak suka. Ternyata bapak-bapak TNI juga sama dengan kita, suka singkong, ubi, talas dan hasil-hasil ladang lainnya,” pungkasnya.

Sambil berjalan pulang, Supin berjanji akan membuat ubi jalar kukus pada kesempatan yang akan datang sebagai wujud turut senangnya dilaksanakan kegiatan TMMD di desanya.(End)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan