Katimin Semangat Sambut Halusnya Jalan Hasil Rabat Beton TMMD ke 106

  • Whatsapp

TKTNEWS.netPonorogo,- Sambil menarik selang ”air yang akan digunakamnya untuk membantu menyampur bahan material untuk melaknjutkan pembangunan rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo, Katimin (65 tahun) warga RT 03 RW 03 Dusun Dalangan tersenyum sumringah, Minggu (20/10/2019).

“Sudah lama kami warga Dusun Dalangan Desa Sooko ini berharap jalan utama di dusun kami ini diperbaiki. Jalan ini merupakan akses utama kami melakukan kegiatan sosial ekonomi sehari-hari,” ungkapnya saat ditemui di tengah-tengaj aktifitasnya.

Ia melanjutkan bahwa “Anak cucu kami yang sekolah SD menggunakan jalan ini untuk pulang dan pergi sekolah, dulu kalau musim penghujan mereka melepas sepatunya saat melintasi jalan ini. Karena kalau tidak dilepas, sepatunya akan kotor karena lumpur dan tidak bisa dipakai di sekolahnya.”

“Kami menggunakan jalan ini untuk ke ladang-ladang kami, menggarap, beraktifitas dan mengangkut hasil panen pasti menggunakan jalan ini. Rasa senang kami sangat besar, maka kami turut membangunnya bersama bapak-bapak TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 106,” pungkasnya.

Dengan tetap bersemangat, Katimin membantu apa saja yang dibutuhkan dalam proses pembangunan rabat jalan sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Sooko.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan