Kasat Binmas dan resnarkoba berikan penyuluhan Acara tmmd

  • Whatsapp

JOMBANG -TKTNEWS.net Kasat Resnarkoba , dan Kasat Binmas melakukan kegiatan Penyuluhan Kamtibmas dan Narkoba dalam rangka TMMD KE-106 Tahun 2019

Dalam kegiatan TMMD tersebut Kasat Binmas Memberikan pengarahan kepada masyarakat dan para pelajar di wilayah Kec.Wonosalam bertempat di Balai Desa Galengdowo agar ikut membantu tugas TNI-POLRI dalam memerangi paham Radikalisme dan Peredaran gelap narkoba

.
Acara ini diikuti sekitar 200 orang ( 21/10/ 2019) nampak hadir ,Kapten Inf Sucipto (Danramil Wonosalam) ,Akp Mintarto (Kasat Binmas Polres Jombang) ,AKP Mochamad Mukid, S.H. (Kasat Narkoba Polres Jombang) ,Para Anggota Kodim 0814 Jombang, Camat Wonosalam Bpk. Supadil, S.Pd , Kapolsek Wonosalam AKP Luwi Nurwibowo, S.H., tamu undangan

Kasat Binmas juga menekankan kepada para pelajar di wilayah Kec.Wonosalam agar tidak terjerumus terhadap paham radikalisme dan peredaran gelap narkoba.sehingga peran pengawasan terhadap pelajar tidak cukup hanya di sekolah melainkan peran orang tua harus lebih perhatian terhadap anak- anaknya, dikarenakan jenjang kedepanya sangat penting untuk generasi muda bangsa kita.

Selain itu dlm menghadapi pilkades serentak dihimbau menjaga keamanan dan kerukunan, meskipun beda pilihan tetap jaga persatuan, ciptakan jombang yg aman damai.”Jelasnya.

Setelah itu kasat Narkoba memberikan pengarahan terhadap tamu-tamu undangan agar lebih waspada terhadap peredaran narkoba yang sekarang ini sudah merambah ke kalangan pelajar.

Tidak Kalah pentingnya kasat Narkoba juga memberikan penekanan terhadap peran orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus dlm penyalahgunaan narkoba.

Masih dari kasat Narkoba , saya mengajak kepada masyarakat umumnya untuk memerangi peredaran Narkoba yang sudah merambah di wilayah hukum Kabupaten Jombang,selain itu juga kasat narkoba sangat prihatin,dikarenakan yg terlibat narkoba ada yg masih dibawah umur / pelajar.

Kasat Narkoba juga membagikan kepingan DVD kepada perwakilan dari koramil Wonosalam dan perangkat desa wonosalam yg didalam kepingan dvd tersebut ada salah satu lagu ciptaan kasat narkoba yg berjudul “Bertaubat” yang pesannya agar tidak ingin mencoba narkoba/mengedarkan Narkoba tersebut.” Pungkas Akp Moch.Mukid,S.H (Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan