Ceria anak anak bermain bersama anggota tmmd

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS net Fiki, Rehan, Yesa dan Rina anak-anak warga Dusun Sooko Desa Sooko yang pulang sekolah melintasi rabat jalan yang baru selesai dibangun oleh Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponoorogo. Tampak keceriaan mereka melintasi jalan yang sebelumnya berupa makadam batu yang telah rusak kini mereka memiliki jalan yang halus untuk mereka gunakan berangkat dan pulang sekolah setiap hari, Kamis (24/10/2019)

. Ditengah perjalanan anak-anak SD ini betemu dengan Pratu Saharudin anggota Satgas TMMD ke 106 yang juga hendak kembali ke tempatnya bermalam untuk beristirahat sejenak setelah seharian bekerja merapihkan bahu jalan yang selesai dirabat. Mereka yang sebelumnya telah akrab dengan anggota Satgas TMMD, menyapa Pratu Saharudin dengan candaan khas mereka, “Pak Saha…” teriak merek bersama-sama.

Pratu Saharudin pun mendekati mereka dan berasalaman. “Ada yang capek?” tanya Saharudin. Sontak mereka semua mengacungkan tangan, “Saya…” jawab anak-anak. “Kalau harus menggendong kalian semua, pak Saha tidak kuat dong” jawab anggota Satgas TMMD ini. “Sini, Fiki saja pak Saha gemdong.” Sambil memggendong fiki, Pratu Saharudin bercanda dengan anak-anak warga Desa Sooko ini hingga sampai depan rumah tempatnya bermalam ia menurunkan fiki. Keceriaan mereka ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Sooko yang dilaksanakan dengan seluruh komponen masyarakat. Bahkan dengan anak-anak Desa Sooko pun anggota Satgas TMMD ke 106 juga sangat akrab.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan