Pelantikan sekdes Desa Bungu sukses

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net Untuk mengisi kekosongan sekretaris desa kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Telah dilaksanakan pelantikan sekdes pada hari Rabu, 23/10/2019) malam kamis 24 oktober 2019 Wib bertempat di gedung balai desa Bungu.

Dalam rangka menyambut pelantikan sekdes ini di hibur oleh campursari maroja Acara dihadiri oleh camat,bungkal kapolsek,Danramil dan jajaranya, Kepala desa,perangkat desa, PKK,Ketua RT , RW,Tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Acara di mulai pertama pembukaan,berlangsung menyanyikan lagu ‘ kebangsaan ,INDONESIA RAYA ‘ , di lanjutkan Pembacaan surat keputusan kades Bungu tentang Pengangkatan dalam jabatan perangkat desa

Dan telah berlangsung sekdes di lantik oleh camat Bungkal Drs.Jemangin S,sos, dengan pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa dengan jabatan sekretaris desa atas nama Purnomo .

Setelah dua acara di lewati , kemudian acara pengambilan sumpah dan pemberian SK oleh kepala desa Bungu. Dalam acara sumpah sekdes menirukan kata kata kepala desa hingga suasana terasa menjadi hikmat dan sakral.

Kades Bungu Purnomo Aji

Kepala desa Bungu,Purnomo Aji dalam sambutan nya mengucapkan selamat kepada sekdes baru yang secara sah sudah di lantik , tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini .” Semoga sekdes baru bisa mengemban amanah , menjalankan tugasnya dengan baik mengabdi kepada desa dan masyarakat ” tegasnya.

Pantauan tktnews net semua kegiatan pasca pelantikan berjalan dengan baik , lancar dan sukses.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan