oknom sekdes Dilapor kan polisi

  • Whatsapp

Situbondo TKTNEWS.net – Tamparan tangan oknom sekretaris desa (Sekdes) Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa – Timur, paska Pilkades kemarin. ( 23/10/2019) berbuntutĀ  panjang. Korban Noryasin atau Pak Ira 45 asal Kampung krajan Rt.02.Rw 01 Desa Banyuputih Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo.

Kesokan harinya (24/10/2019) korban yang diduga ditampar oleh oknum sekdes Banyuputih, akhirnya melapor ke Mapolsek agar diproses lebih lanjut, lantaran korban tidak terima dipukul didepan orang banyak.

Noryasin kepada wartawan TKTNEWS.net mengatakan,” saya tidak menyebut nama bakal calon yang di dukung saya Pak, saya hanya bilang jangan ditutup tutupi paterak, lalu saya ditampar oleh pak sekdes,” terang Noriyanto di Rumah Sakit Asembagus. Korban bersama sejumlah saksi mendatangi mapolsek Banyuputih melaporkan kejadian itu, sala satu saksi mengatakan kecewa dengan kelakuan oknum sekdes, apalagi sebagai panitia juga pak, saya berpendapat dengan perbuatannya akan membuat kericuhan saat Pilkades,” ungkap sala satu saksi (red).

Disebut oknum Sekdes atau terlapor (F) mengatakan,” saya tidak menampar, ditepis saja mas, saat itu merasa tersinggung saja, saya selalu di curigai, oleh orang orangnya padahal beberapa hari sebelum pemilihan saya sudah  bertemu kepala desa menjelaskan semuanya,” terang F Kapolsek Banyuputih AKP. Didik Rudianto, membenarkan adanya laporan warga Desa Banyuputih kecamatan Banyuputih, dan sudah ditangani dan sudah dilimpahkan ke Polres Situbondo,” tegasnya. (Tik).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan