Ungkapkan Rasa Syukur, Senen Mengundang Makan Siang Anggota Satgas TMMD ke 106

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net Besarnya rasa bahagia Senen (45 tahun) warga Dusun Dalangan Desa Sooko yang secara langsung menikmati haril kegiatan sasaran fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo. Salah satunya adalah jalan desa di depn rumahnya yang berada di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan kini telah selesai dirabat beton dalam kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo.

Guna mengungkapkam rasa syukurnya, Senen mengundang anggota Peleton 3 SSK Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo untuk makan siang di rumahnya. Hidangan nasi putih, nasi tiwul, sayur tempe, telor hingga kerupuk telah tersedia di ruangan tengah rumah sederhananya, Sabtu (26/10/2019).

“Mohon maaf bapak-bapak TNI semua, sengaja kami memohon kehadiran bapak-bapak ke gubug kami ini untuk makan siang sebelum bapak-bapak beristirahat. Ini merupakan wujud rasa syukur saya karena bapak-bapak telah bekerja dengan iklas membangun jalan di Desa kami ini,” ungkap senen saat menerima belasan anggota Satgas TMMD ke 106 yang menghadiri undangannya.

“Namun saya juga mohon maaf, hanya dapat menyediakan makan siang ala kadarnya, tapi ini benar-benar ungkapan rasa terima kasih saya sekeluarga kepada bapak-bapak anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 106 di Desa Sooko ini,” pungkasnya.

Usai dipersilahkan oleh empunya rumah, anggota Satgas TMMD ke 106 bersama warga masyarakat yang hadir mengambil makan dan diselingi canda tawa keakraban.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan