Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo ISNANI Spd Adakan Tasyakuran

  • Whatsapp

TKT NEWS TV/ PONOROGO – Dengan rasa syukur nya anggota DPRD kabupaten Ponorogo jawa Timur Isnani Spd yang berangkatnya dari partai nasdem, telah mengadakan tasyakuran ,pada hari jumat.25 oktober malam sabtu 26 oktober 2019 di rumahnya.

Tasyakuran ini di hadiri oleh kepala desa setempat dan beberapa kepala desa tetangga,tokoh masyarakat ,lembaga desa,muspika,dan jajaranya.juga ada 2000 kader yang di undang di acara tasyakuran ,anggota DPRDlainya.ketua DPRD ponorogo Sunarto ,Anggota DPR RI H Sri wahyuni,dan bupati ponorogo Drs.H.Ipong muchlissoni,

Pelaksanaan tasyakuran ini di meriahkan oleh kesenian ketoprak ,dengan cerita “”Damarwulan Jadi Ratu “”

Adapun Sebelum pentas ketoprak di mulai adalah di adakan acara,dengan sambutan oleh ,Anggota DPRD kabupaten Ponorogo,dan sebagai tuan rumah atau yang punya hajat yaitu isnani ,Spd .

Pantauan tktnews.net acara tasyakuran terkesan meriah dan tampak antusias untuk penotonnya ,terlihat memadati halaman rumah isnani.

Isnani Spd dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari masyarakat dan atas terpilihnya ,sehingga berhasil bisa menduduki kursi DPRD Ponorogo ini ,sebagai wakil rakyat,tentunya bisa membawa aspirasi masyarakat sebagai penyambung lidah di gedung DPRD Ponorogo.

Dan berharap beliunya selama menjabat anggota DPRD periode 2019 – 2024 nanti semoga selalu di ridhoi oleh Alloh SWT tidak ada hambatan suatu apapun.

Selanjutnya sambutan ketua DPRD ponorogo Sunarto .berlangsung sambutan inti oleh bupati ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni ,pada kesempatan ini bupati mengucapjan selamat atas keberhasilan partai nasdem ,dan pak isnani menjadi anggota DPRD ponorogo,mudah mudahan di dalam mengemban amanah masyarakat selalu dapat ridho dari alloh swt.Dan acara terakhir yaitu doa bersama.

Setelah itu pagelaran seni ketoprak mulai di pentaskan.dengan di dukung oleh cruw seni ketoprak mulai dari warogo dan juga seniman seniwati,dan pelawaknya.

Pantauan tktnews.net acara tasyakuran terkesan meriah dan tampak antusias untuk penotonnya ,terlihat memadati halaman rumah isnani.
Untuk menyasikan hiburan pentas seni ketoprak sampai selesai ( Endah TKTNews TV ) mengabarkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan