Kasun tumari undang satgas TMMD 106 untuk makan siang

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net Tumari Djimat (68 tahun) Kepala Dusun (Kasun) Dalangan Desa Sooko yang sehari-hari bersama dengan anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan pembangunan sasaran fisik TMMD ke 106 di wilayah Dusun Dalangan hari ini berkesempatan untuk mengundang anggota Satgas TMMD untuk makan siang di rumahnya, Minggu (27/10/2019).

Ia menuturkan, “Selama ini saya bertugas untuk mengatur tenaga kerja masyarakat Dusun Dalangan dalam kegiatan TMMD ke 106 ini, sebab kalau tidak diatur, maunya masyarakat Dusun Dalangan ini setiap hari membantu bapak-bapak TNI mengerjakan sasaran TMMD. Guna mengfektifkan tenaga masyarakat sekaligus agar kegiatan sosial ekonomi mereka tetap berjalan, maka kami atur setiap harinya.”

“Demikian pula dengan undangan kepda anggota Satgas TMMD ini, terpaksa kami atur agar setiap harinya bapak-bapak anggota TNI ini tidak berkali-kali menghadiri undang dari masyarakat. Kalau tidak kami atur, masyarakat disini inginnya disambangi anggota Satgas TMMD. Dan saya sendiri baru sekarang berkesempatan mengundang anggota Satgas TMMD di rumah saya,” ungkapnya sambil tersenyum gembira.

Dengan hidangan yang telah disediakan oleh istri Kasun Dalangan ini, anggota Satgas TMMD ke 106 bersantap siang di rumah Tumari Djimat. Kebersamaan dalam suka duka menjadi pemandangan lazim sehari-hari di lokasi TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo seperti hari ini.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan