Letda chb Agus suyanto berikan sambutan acara tasyakuran Warga

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net-Siang hari ini, Minggu (27/10/2019) masyarakat Dusun Dalangan meminta anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo yang mengerjakan sasaran rabat jalan di Dusun Dalangan untuk istirahat bekerja guna memenuhi undangan tasyakuran yang digelar oleh warga masyarakat Dusun Dalangan.

Dan permintaan dari warga masyatakat ini pun dipenuhi oleh Letda Chb Agus Suyanto Danton 3 SSK Satgas TMMD ke 106 di sasaran Dusun Dalangan ini. Istirahat bekerja selama setengah hari ini untuk memenuhi keinginan warga masyarakat Dusun Dalangan yang akan menggelar acara tasyakuran bersama anggota Satgas TMMD yang selama ini telah bersusah payah membangun Dusun mereka ini. Bagaimana tidak, Dusun Dalangan terutama di RT 02 dan 03 RW 03 yang selama ini hanya memiliki akses jalan utama berupa jalan makadam, dengan kegiatan TMMD ke 106 ini jalan tersebut telah menjadi jalan rabat beton yang halus dan lancar untuk mendukung sarana transportasi. Usai sambutan dari Tumari Djimat Kasun Dalangan yang mewakili warganya mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas TMMD ke 106, Letda Chb Agus Suyanto didaulat untuk memberikan sambutan dalam acara ini. “Kami mewakili anggota Satgas TMMD ke 106 yang melaksanakan tugas di sasaran-sasaran TMMD yang berada di Dusun Dalangan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Dusun Dalangan yang telah membantu kelancaran kegiatan TMMD ke 106 di wilayah ini. Sekaligus saya memohon maaf, apabila ada tingkah laku dan tutur kata dari anggota Satgas TMMD di Dusun Dalangan yang tidak berkenan di hati masyarakat,” ungkap Letda Chb Agus Suyanti mengawali sambutannya. Selanjutnya Danton 3 SSK Satgas TMMD ke 106 ini juga menyampaikan bahwa, telah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai bagian dari masyarakat

untuk membantu setiap kesulitan masyarakat. Seperti halnya kegiatan TMMD ini, semata-mata untuk membantu percepatan pembangunan wilayah di Desa Sooko ini. TNI lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan akan selalu mendukung kemajuan rakyat demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera. Suasana hening pun hadir ketika Letda Chb Agus Suyanto menyampaikan bhwa bila telah tiba waktunya nanti ia bersama anggota akan mohon diri dari Dusun Dalangan untuk kembali ke Satuan Yonif 511/DY. Ia meminta agar jalinan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini tetap bertaut, walaupun sudah berpisah nantinya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan