Pembangunan Rabat Jalan TMMD ke 106 Selesai, Warga RT 01 RW 02 Desa Sooko Gelar Tasyakuran

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net-Tasyakuran bersama dalam rangka selesainya pembngunan rabat jalan sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo akan digelar oleh masyarakat RT 01 RW 02 Dusun Dalangan Desa Sooko malam ini. Tampak hari ini warga masyarakat Dusun Dalangan bersama anggota Satgas TMMD ke 106 bahu membahu menyiapkan acara ini, Sabtu (26/10/2019).

Dipimpin oleh Tumari Djimat Kepa Dusun Dalangan, warga masyarakat Dusun Dalangan dan anggota Satgas TMMD ke 106 mendirikan panggung serta perlengkapannya dan meja kursi yang akan digunakan untuk acara tasyakuran.

Tumari Djimat menuturkan, “Masyarakat RT 01 RW 02 Dusun Dalangan berinisiatif menggelar tasyakuran dalam rangka telah terbangunnya jalan di lingkungan mereka dalam kegiatan fisik TMMD ke 106. Ini merupakan gelaran yang cukup besar yang diselenggarakan oleh masyarakat RT 01 RW 02 ini, sehingga dalam penyiapan pagi ini dilaksanakan bersama-sama dengan amggota Satgas TMMD ke 106.”

Selain akan menggelar doa bersama, acara tasyakuran yang akan dilaksanakan malam hari ini juga diisi panggung hiburan oleh warga masyarakat Dusun Dalangan bersama anggota Satgas TMMD ke 106 yang mengerjakan sasaran rabat jalan di RT 01 RW 02 Dusun Dalangan.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan