Pemerintah Desa Plancungan Bersama Masyarakat Adakan Tasyakuran

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net -Pemerintah Desa Plancungan Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Tinur Bersama masyarakat adakan tasyakuran Gebyar gelar seni budaya.

Rangkaian acara Tasyakuran Pemerintah Desa Plancungan bersama masyarakat di adakan mulai pada hari minggu 27 oktober dengan gebyar seni budaya ,pentas seni Reyog.di rumah tokoh masyarakat,dan tidak hanya itu, juga diadakan pentas seni gajah gajahan,yang unik dan bernuansa lagu religi,juga gending – gending campursari.

Selain pentas seni reyog dan seni gajah- gajahan ,untuk acara Tasyakuran ini minggu malam senin – nya di meriahkan juga Pagelaran wayang kulit bersama bintang tamu percil ,topan dan lusi brahman, pagelaran wayang bertempat di halaman balai desa.

Pagelaran wayang kulit di hadiri oleh tokoh masyarakat RT /RW ,perngkat desa ,BPD, muspika setempat dan jajaranya,tampak hadir bupati ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni dan rombongan.

Sebelum pentas pagelaran wayang kulit,di mulai ada acara sambutan kepala desa Nuri Prasetyo SE dengan sambutan nya mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat Desa Plancungan,dan mengucapkan terimakasih pada muspika setempat untuk jajaran Polri dan TNI
Yang mendukung kegiatan Tasyakuran ini sehingga kegiatan berjalan dengan lancar aman ,dan nyaman.Dan beliunya menyampaikan kegiatan ini salah satu untuk mendukung program bapak bupati yang mana ponorogo lebih maju ,berbudaya dan religius.

Juga tidak lupa kepala Desa Nuri Prasetyo SE mengucapkan selamat datang pada bapak bupati Ponorogo dan rombongan yang berkenan hadir dan bisa langsung menyapa masyarakat Desa Plancungan.’

Pantauan TKTNEWS.net kegiatan syukuran ini sangat meriah pasalnya dengan adanya pagelaran wayang dengan pelawak kondang percil cs itu animo masyarakat luar biasa untuk menontonnya ,baik masyarakat dari desa plancungan sendiri maupun dari kalangan masyarakat desa tetangga,jadi terkesan ramai dan meriah.(end)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan