Tidak kapok satu minggu keluar dari lapas kini lakukan penganiayaan

  • Whatsapp

JOMBANG – TKTNEWS.net Satu minggu keluar LAPAS kasus Curanmor vonis penjara 1 th 2 bln kini telah melakukan penganiayaan terhadap salahsatu korban bernama Dian Eka Marga Kelana, (28), asal Dusun Kedunglo, Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Kejadian penganiayaan terjadi (27/10/2019) sekira pukul 02.30 Wib, di Dusun Kedunglo, Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Atas penganiayaan tersebut, kemudian Rianto, (53) langsung melapor ke Polsek Mojowarno.

Kapolsek Mojowarno, AKP. Yogas, S.H. dalam keterangannya mengatakan,” sekira jam 02.30 wib saksi Andri, memberitahukan kepada pelapor (orang tua korban), bahwa anaknya yang bernama Dian Ika Marga Kelana telah dianiaya oleh terlapor dan saat itu korban di rawat di puskesmas Cukir, Kecamatan Diwek. Pelapor mengecek langsung korban di puskesmas Cukir, Kecamatan Diwek yang mendapati Korban tidak sadarkan diri, dengan kondisi hampir seluruh wajah lebam dan mengeluarkan darah.

“Atas kejadian tersebut, unit Reskrim Polsek Mojowarno melakukan penyelidikan dan kemudian pada hari Minggu, sekitar jam 17.00 wib di jalan Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang tersangka berhasil di lakukan penangkapan. Tersangka langsung dibawa ke Mako Polsek Mojowarno guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut. Pelaku menganiaya korban dengan cara menendang berulangkali ke arah korban,” Masih dari AKP. Yogas, S.H ,” untuk Pasal yang dilanggar tersangka adalah Pasal 351(1) KUHP,” Tandasnya.(Jit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan