Jelang akhir kegiatan aggota Tmmd 106 pasang prasasti

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS net,Kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo yang secara resmi direncanakan akan ditutup pada tanggal 31 Oktober 2019, anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802 melaksanakan kegiatan tahap akhir pembangunan sasaran fisik. Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD ke 106 yang melaksanakan rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan melaksanakan pemasangan prasati TMMD ke 106, Rabu (30/10/2019). Menurut Letda Chb Agus Susanto Danton 3 SSK Satgas TMMD ke 106 menyampaikan bahwa hari ini anggotanya melaksanakan pemasangan prasati TMMD ke 106 di lokasi sasaran talud dan rabat jalan RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko.

Hal ini dimaksudkan sebagai kegiatan tahap akhir kegiatan pembangunan talud dan rabat jalan di sasaran yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya ini. Sementara itu, tujuan dari pemasangan prasasti ini adalah sebagai tanda untuk sasaran rabat dan talud jalan yang telah dibangun dalam kegiatan TMMD ke 106 ini.

Diharapkan dengan adanya prasasti ini masyarakat akan selalu ingat bahwa talud dan rabat jalan yang dibangun ini merupakan hasil karya bersama antara TNI-Rakyat guna percepatan pembangunan Desa Sooko. Prasati yang diukir apik dengan bahan batu marmer ini sangat mudah terlihat bagi masyarakat yang melintasi hasil pembangunan sasaran TMMD ini.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan