PENJAHAT KELAMIN DIAMANKAN POLISI KARENA PERKOSA GADIS DIBAWAH UMUR

  • Whatsapp

JOMBANG -TKTNEWS.net Anggota unit RESMOB Sat Reskrim Polres Jombang Telah mengamankan AIP (24tahun) orang yang diduga melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur, Kamis (31/10/2019)
Hal ini terjadi pada hari Jumat tanggal 01 Januari 2016 sekira pukul 01.00 Wib di rumah AIP (24 tahun), pekerjaan Swasta, alamat Dsn. Doro RT/RW 001/001 Ds. Karang dagangan Kec. Bandar Kedungmulyo Kab. Jombang.
Bermula terlapor mengajak jalan-jalan korban untuk peringatan tahun baru korban yang masih keponakannya yang kemudian meminta korban untuk menginap dirumah terlapor saja, dan diarahkan menuju kamar sekira pukul 01.00 Wib, nafsu bejatnya muncul dan mendekati korban , berusaha membuka celana panjang yang dipakai korban kemudian langsung berhubungan layaknya suami istri ,
Meskipun korban saat itu melawan dan menangis, terlapor malah mengancam pafa korban, sampai dengan pukul 05.00 Wib terlapor baru berhenti melakukan tindakannya.
Atas kejadian tersebut selanjutnya ANI SULASTRI, (44 tahun,) melaporkan ke SPKT Polres Jombang guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut..
Menindak lanjuti laporan tersebut di atas tim Resmob polres jombang segera melakukan penyelidikan tentang keberadaan pelaku, dan selanjutnya pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019 Sekira pukul 20.30 wib di rumah di dsn/desa kayen kec bandar kedungmulyo kab jombang, anggota resmob polres jombang telah berhasil mengamankan pelaku yang hendak melarikan diri Selanjutnya pelaku di amankan ke Polres Jombang guna penyidikan lebih lanjut.
Menurut Kasat Reskrim polres Jombang AKP Azi Pratas Gus pitu ,” Dalam pengakuan sementara tersangka mengakui telah melakukan terhadap 8 (delapan) orang lainnya sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 UURI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan UURI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak ancaman hukuman 5 tahun penjara.,” Pungkasnya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan