Hujan Turun, Warno Cek Talud Hasil TMMD 106

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net, Warno adalah salah satu warga Rt 02, Rw 03, Dusun Dalangan, Desa Sooko, Kecamatan Sooko yang setiap hari ikut aktif bersama warga lainnya dalam membantu TNI membuat talud dan duiker di wilayahnya.

Rasa bangga dan senang tidak bisa disembunyikan atas hasil kerja pembuatan talud yang dia lakukan bersama TNI selama ini. Hal tersebut terlihat saat hujan mulai turun di tempatnya, Warnopun bergegas melihat kondisi talud dan duiker.

Kalau selama ini, setiap kali hujan tiba, kami sangat khawatir akan keberadaan jalan ini, apalagi hujan lebat, bisa dipastikan duiker ini akan terkikis oleh air hujan. Alhamdulillah, sekarang saya senang dan tenang. Biarpun hujan lebat, jalan kami Insyaallah aman, “ katanya.

Ungkapan Warno tentunya juga mewakili warga yang lainnya yang telah bersama-sama berbuat dan bekerja keras bersama TNI dalam menyelesaikan pembuatan talud dan duiker di Dusun Dalangan desa Sooko.

Semoga program TMMD ke 106 tahun 2019 di wilayah Ponorogo benar-benar bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Desa Sooko khususnya serta masyarakat Ponorogo pada umumnya.(End)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan