Plendik Berikan ucapan Terimakasih,Rumahnya Sudah Bagus.

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net,Terimakasih Pak Tentara, sekarang rumah saya sudah bagus. ” Demikian ucap Mbah Plendik sambil sibuk menata dan merapikan rumah barunya yang ditemani sang cucu, Sabtu(02/11/2019).

Dengan riangnya Mbah Plendik dibantu cucunya menyirami lantai dengan air serta menyapunya. ” Saya akan rawat rumah ini dengan sebaik-baiknya sehingga bisa bertahan lama. Sekali lagi, terimakasih Pak Tentara, ” kata Mbah Plendik dengan senyum sumringah.

Mbah Plendik merupakan warga Rt 02, Rw 01, Dusun Sombro, Desa Sooko, Kecamatan Sooko yang pekerjaanya menjual pisang goreng disaat hari pasaran. Dengan kondisi kehidupan sehari-hari yang kurang mampu (memiliki hunian yang tidak layak), tentu menjadi perhatian baik warga, aparar desa maupun dari Koramil 0802/18 Sooko.

Dengan adanya program TMMD ke 106 tahun 2019 yang baru saja ditutup pada tanggal 31 Oktober lalu, maka Mbah Plendikpun terpilih sebagai salah satu warga yang rumahnya menjadi sasaran program TMMD tersebut.

Selain merehab rumah milik Mbah Plendik, sasaran TMMD ke 106 tahun 2019 di wilayah Ponorogo (Desa Sooko) antara lain : pembuatan rabat jalan, pembuatan talud dan duiker, renovasi masjid serta memberikan berbagai penyuluhan.(End)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan