Kepala Sekolah SD-SMP Se-Kabupaten Madiun Nobar film“Ayu Anak Titipan Surga”

  • Whatsapp

MADIUN, TKTNEWS.net Rombongan Kepala Sekolah SD-SMP se-Kabupaten Madiun, Jawa Timur, nonton bareng (Nobar) film “Ayu Anak Titipan Surga” di bioskop CGV Plaza Lawu, Kota Madiun, Kamis 24 Oktober 2019.

Film yang dibintangi Kak Seto, Adhyaksa Dault dan Rita Widyasari ini, memang layak ditonton oleh guru dan siswa. Pasalnya film tersebut masuk dalam film penguatan pendidikan karakter.

Bahkan, Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan dan Kebudayaan, mengeluarkan himbauan agar menonton film “Ayu Anak Titipan Surga”. Himbauan tersebut tertuang dalam surat Nomor B.07/Dep.V/PMK/I/2016 tertanggal 4 Januari 2016, lalu.

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMP, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Prapto Purnomo, berharap, setelah nonton film ini, agar para guru/Kasek memberikan masukan kepada siswa tentang film Ayu Anak Titipan Surga.

Adapun anak sekolah SD maupun SMP dengan kompak untuk nobar film ini semuanya berser

agam pakaian pramuka dan terkesan semangat dan antusias untuk menontonya Film ayu anak titipan surga.

Ketua Panitia Anang Ma’ruf menyampaikan untuk menindaklanjuti rekomendasi P dan K kadin pendidikan wilayah kabupaten madiun,untuk melaksanakan Nobar Film tersebut dan mengucapkan apresiasi adanya kegiatan ini berjalan dengsn baik dan lancar.

Hal ini juga di sampaikan oleh ketua K 3 S kabupaten madiun Hj.Hartini Mpd untuk mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses.

“Harapannya agar guru/Kasek memberikan masukan kepada siswa tentang film Ayu Anak Titipan Surga,” harap Prapto Suprapto.(Anang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan