Polisi bersama Santri Kerja Bhakti di Ponpes Jauharul Ulum Desa Paowan

  • Whatsapp

Situbondo TKTNEWS.net – Satbinmas Polres Situbondo melaksanakan kerja bhakti bersih-bersih masjid di Ponpes Jauharul Ulum Dusun Ardiwilis, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo pimpinan KH. Saiho Syam, Rabu (6/11/2019) pagi.

Kasat Binmas Polres Situbondo AKP H Sugiono SH pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa kerja bakti bersih masjid merupakan salah satu Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan ( K2YD) dalam rangka mempererat sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat, tokoh agama dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Situbondo.

“ Kegiatan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan sinergisitas atau terjalinnya hubungan yang erat dan harmonis antara Polisi dan warga, “ kata AKP H Sugiono

Selain itu, anggota Binmas juga memberikan imbauan kepada para santri untuk ikut serta berperan aktif dalam membantu Polri menjaga kamtibmas minimal dilingkungan pesantren dan masyarakat disekitar.

Sementara itu, KH Saikhu pengasuh Ponpes Jauharul Ulum Desa Paowan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah peduli dengan tempat ibadah dan memberikan support untuk Polres Situbondo dalam menjaga kamtibmas. 

” Kami ucapkan banyak terima kasih pada pihak kepolisian Polres Situbondo, yang telah datang ikut membantu kerja bhakti di area Ponpes ini. Juga kami mewakili para santri merasa sangat bangga atas disambangi serta himbauannya tentang Kamtibmas, “pungkasnya. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan