Unit Resmob Polres Situbondo Berhasil Ungkap Kasus Curas di jalan Raya Desa Kotakan

  • Whatsapp

Situbondo TKTNEWS.net – Tim Resmob Satreskrim Polres Situbondo berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) TKP jalan raya Bondowoso Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo kota, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Rabu (6/11/2019) malam.

Keterangan yang dihimpun Wartawan Media online ini, kasus curas tersebut dilaporkan ke SPKT Polres Situbondo pada 24 Oktober 2019 lalu dengan korban Ervina (22) warga Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan yang mengalami luka akibat ditendang pelaku dan hingga sepeda motornya terjatuh serta pelaku mengambil HP milik korban.

Berdasarkan keterangan korban, kemudian Tim Resmob Polres Situbondo yang dipimpin oleh Aiptu I Wayan Parka SH langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku berinisial DA (22) warga desa Gading Sari Kecamatan Pakem, Kabupaten Bondowoso dengan barang bukti (Barbuk) 1 (satu) Buah Handphone merk Vivo Y91 warna biru dan 1 (satu unit sepeda motor Vario warna Hitam dengan plat nomor P-3930-AN).

Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu H Nuri menerangkan bahwa pelaku sudah diamankan di Mapolres Situbondo dan berdasarkan hasil pemeriksaan awal pelaku mengambil paksa Handphone dimotor korban, pada saat korban berkendara dan pelaku menendang motor korban hingga korban terjatuh oleng tak berdaya.

“ Pelaku berinisial (DA) saat ini sedang diperiksa petugas Reskrim dan kroscek ke lokasi (TKP) untuk memperkuat pembuktian kasus curas yang diperbuatnya, “ terang Iptu H Nuri. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan