Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823 Situbondo : Film Hanya Manusia Luar Biasa dan Edukatif.

  • Whatsapp

 
Situbondo TKTNEWS.net – Kepolisian Resort (Polres) Situbondo menggelar nonton bareng (Nobar) film Hanya Manusia di Cinemaxx Lippo Mall Kabupaten Jember, Kamis (7/11/19) malam.

Hadir dalam acara nobar tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE MI Pol, Kasbrigif 9 Raider Jember Letkol Inf Arif, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, pejabat utama (PJU) Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, Wartawan, Netizen dan Mahasiswa.

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono SH SIK MH menyampaikan, film Hanya Manusia yang diproduksi oleh Divisi Humas Polri sarat akan edukasi untuk masyarakat baik itu tentang tugas Kepolisian, kehidupan sosial masyarakat dan juga menceritakan bagaimana menyelesaikan suatu masalah secara bersama-sama dan kompak.

“ Film ini penuh pesan edukatif bagi masyarakat, tidak hanya menggambarkan tugas Polri namun pesan terpenting adalah pembelajaran bagi masyarakat tentang kasus perdagangan manusia, “ kata AKBP Awan Hariono saat dihubungi Wartawan TKTNEWS.net melalui WhatsApp. Jum’at (8/11/2019) pagi.

Sementara itu, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE MI Pol, Kasbrigif, Toga, Tomas, Togas, Wartawan dan Mahasiswa memberikan testimoni positif dan apresiasi terhadap film Hanya Manusia besutan Divisi Humas Polri.

“ Ada point penting dalam film ini, yaitu tugas adalah paling utama daripada keluarga, pesan agar masyarakat berhati-hati tidak terjebak pedagangan manusia dengan iming-iming pekerjaan. Bukan karena dia Polisi, dia dibanggakan namun karena dia orang yang baik. Film yang luar biasa, “ ucap Letkol Inf Akhmad Juni Toa memberikan testimoni.

Keterangan yang dihimpun Wartawan TKTNEWS.net, Film hanya manusia karya – karya Tepan Kobain serta penulis naskah Rebecca M. Bath, Monty Tiwa, dan Putri Hermansjah dibintangi oleh Prisia Nasution, ada aktor Yama Carlos, Lian Firman, serta Verdi Solaiman. Ada pula Tegar Satrya, Shenina Cinnamon, Soleh Solihun, Fuad Idris, Nagra Kautsar, Egi Fedly, dan Windy Apsari. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan