Polres Situbondo PAM Kirab Ancak Agung dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNEWS.net – Ratusan personil gabungan Polres Situbondo, Kodim, Dishub dan Satpol PP Pemkab Situbondo melaksanakan pengamanan kegiatan kirab Ancak Agung dalam rangkaian peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (7/11/2019) malam.

Pengamanan dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Hermanto SH dengan ratusan personil gabungan dari Polres Situbondo sebanyak 150 personil dan diback up dari Kodim, Dishub, Satpol PP dan Banser Situbondo.

Kirab Ancak Agung dimulai dari depan kantor Pemkab Situbondo tepatnya di Jalan PB Sudirman hingga menuju Alun-alun kota Situbondo yang diikuti oleh SKPD, Instansi,  Santri dan ribuan masyarakat Situbondo.

Kabag Ops Polres Situbondo Kompol Hermanto SH menyampaikan untuk menjamin kamtibmas aman dan kondusif, personil pengamanan disebar mulai dari rute kirab Ancak Agung hingga menuju lokasi pengajian dan do’a bersama di Alun-alun kota Situbondo.

” Untuk pengamanan ada sekitar 150 personil gabungan yang diterjunkan dalam rangka menjamin keamanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, ” tegas Kompol Hermanto kepada Wartawan TKTNEWS.net dilokasi.

Selain itu, Kabag Ren Kompol Sugianto mewakili Kapolres Situbondo menghadiri pengajian yang digelar oleh Pemkab Situbondo dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Alun-alun kota Situbondo. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan