WARGA DIKAGETKAN SESOSOK MAYAT TERDAMPAR DIDEPAN TERMINAL

  • Whatsapp

JOMBANG TKTNEWS.net. – Telah diketahui sesosok mayat berjenis kelamin perempuan berada di depan terminal Mojoagung di Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Pada hari Kamis, (07/11/2019).

Mayat yang telah diketahui warga ini bernama Lilik Hartati, Jombang (68), asal KP. Sentul Lio, Rt/Rw 05/03, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

Kejadian penemuan mayat diketahui oleh saksi Exwan Susilo, (42) asal Dusun Tempuran, Desa Sukorejo, RT/RW : 03/02, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang dan Anang Kuswoyo, (36) asal DK. Jerawat, Babat Jerawat, RT/RW : 02/04, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya pada sekitar pukul 13.30 wib.

Atas kejadian tersebut kemudian kustiningsih (49), asal Dusun/ Desa Miagan, RT/RW : 01/01, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang melapor ke Polsek Mojoagung.

Kapolsek Mojoagung KOMPOL. Paidi, S. PD mengatakan pelapor melihat korban sudah duduk dengan kepala menunduk ke bawah , tepat depan warungnya ( Depan terminal Mojoagung, ) Setelah di cek bersama teman-temannya di subterminal, korban sudah diduga dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian pelapor segera menghubungi pihak Polsek Mojoagung dan Puskesmas Miagan Mojoagung.

“Setelah petugas mengecek korban sudah dipastikan korban dalam keadaan meninggal dunia, diduga karena faktor usia dan penyakit. Selanjutnya sekitar jam 11.30 WIB, korban dibawa ke ruang jenazah RSUD Kabupaten Jombang sambil menunggu keluarga korban,” jelas KOMPOL. Paidi, S.PD. (Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan