Bupati Ipong Tilik Desa Gedangan Di Sambut Meriah Dengan Kesenian Reyog

  • Whatsapp

Ponorogo,TKTNEWS.net,Bupati Drs.H Ipong Muchlissoni beserta Kepala dinas jajaran forpimda Kabupaten Ponorogo tilik Desa Gedangan Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo Jawa Timur Pada hari selasa tgl 5 Nopember 2019 di Balai Desa Gedangan.

Animo masyarakat tampak antusias dan lega dalam menyambut kehadiran orang no 1 di kota Reyog ini , yaitu Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni di desa Gedangan ,yang kiranya di kegiatan tilik desa ini nantinya ,bupati bisa menyerap aspirasi masyarakat Desa Gedangan secara langsung,yang berkaitan dengan banyak usulan dan keluhan tentang kondisi dan keberadaan Desa Gedangan.

Kehadiran Bupati Drs.H. Ipong Muchlissoni berserta rombongan langsung menuju lokasi penanaman porang di desa gedangan juga bersama kepala OPTD dan pendamping Tim II juga Forkopimka ngrayun dan kepala desa dengan keberadaan daerah pertanian yang merupakan tanaman unggulan yaitu tanaman porang, berlangsung peninjauan pameran produk unggulan.

Tilik Desa Gedangan di mulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,berlangsung pembacaan Doa ,dan di lanjutkan sesen sambutan,yang pertama sambutan kepala Desa,dan berlanjut sambutan Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni ,di teruskan dialog ,atau diskusi untuk masyarakat desa Gedangan Bersama Bupati.

Kepala desa Gedangan Paijo dalam sambutanya mengucapkan selamat datang ,dan berterimakasih atas kehadiran bupati dan rombongan,jajaran pemerintah daerah.
Dan meyampaikan semoga dengan kehadiran Bapak Bupati ini bisa memberi motivasi kepada masyarakat Desa Gedangan,sehingga tambah semangat masyarakat guyup rukun ,untuk mewujudkan pembangunan desa Gedangan yang lebih baik dan maju,menuju Ponorogo berbudaya dan religius.

Dan juga membahas dengan begitu jauh dari kota menunjukan bawasan-nya Paijo dengan semangat untuk memimpin desa, dan adanya progam dana desa ,BKKD maupun ADD itu dilaksanakan sesuai kebutuhan masyarakat desa Gedangan sehingga kekurangan yang ada di desa gedangan terutama untuk pengairan, kebutuhan masyarakat juga di usulkan kepada bupati ponorogo yaitu kedua kalinya usulan Paijo selaku kepala desa mengusulkan dengan adanya keberadaan jalan yang sangat puruk itu diusulkan dan di tunjukan dengan transparan yaitu jalan poros yang rusak sehingga kondisi desa Gedangan Bupati secara langsung mengetahui nya.

Keberadaan untuk memperbaiki infrastruktur jalan masyarakat dari desa Gedangan menuju arah kota ponorogo sangat parah dan rusak sehingga masyarakat nya sangat sulit untuk transportasi dengan jalan yang rusak ,dan parah dengan kemudian hari usulan kepala desa dan masyarakat Gedangan mudah mudahan segera di tindak lanjuti.

Bupati ponorogo juga memikirkan usulan masyarakat khususnya desa Gedangan cepat terealisasi dan terwujud harapan masyarakat sehingga yang akan datang jalan yang rusak bisa di lewat yang nyaman.

Bupati merespon tentang usulan dari masyarakat untuk kekurangan di Desa Gedangan yang sudah disampaikan kepada Bupati mudah mudahan bisa terwujud dan sehingga apa yang di inginkan oleh bupati ponorogo .

Sedangkan usulan untuk jalan poros desa harus Holmik masyarakat bisa merasakan insyallah tahun 2020 jalan poros desa Gedangan – ngrayun bisa terlaksana jalan licin holmind bisa terwujud sehingga aktivitas masyarakst lebih terjangkau lancar ,dan bisa meningkatkan perekonomian di kalangan masyrakat kususnya di Desa Gedangan.

Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni bergagas bagaimana caranya desa gedangan dari usulan2 masyarakat bisa terwujud sesuai harapan dan permintaan masyarakat .(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan