Bupati Ipong Tilik Desa Gandu Naik Patung Seni Gajah- Gajahan

  • Whatsapp

Ponorogo,TKTNEWS.net,Bupati Drs.H Ipong Muchlissoni beserta Kepala dinas jajaran forpimda Kabupaten Ponorogo tilik Desa Gandu Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo Jawa Timur Pada hari kamis tgl 14 Nopember 2019 di Balai Desa Gandu

Dalam rangka Tilik Desa di Desa Gandu ini kehadiran Bupati Drs.H Ipong Muchlissoni di sambut meriah dengan Drumban anak anak sekolah ,dan Bupati berlangsung naik patung seni gajah gajahan ,dan di arak sambil berjoget menuju halaman Balai Desa.

Animo masyarakat tampak antusias dan lega dalam menyambut kehadiran orang no 1 di kota Reyog ini , yaitu Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni di desa Gandu ,yang kiranya di kegiatan tilik desa ini nantinya ,bupati bisa menyerap aspirasi masyarakat Desa Gandu secara langsung,yang berkaitan dengan banyak usulan dan keluhan tentang kondisi dan keberadaan Desa Gandu

Kehadiran Bupati Drs.H. Ipong Muchlissoni berserta rombongan langsung menuju lokasi di desa Gandu juga bersama kepala OPTD dan pendamping Tim II juga Forkopimka setempat untuk meninjau produk karya masyarakat desa Gandu untuk anyaman dari bambu ,ada besek ,peralatan rumah tangga yang di buat dari anyaman bambu.

Tilik Desa Gandu di mulai pada pukul 12.45 wib dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,berlangsung pembacaan Doa ,dan di lanjutkan sesen sambutan,yang pertama sambutan kepala Desa,dan berlanjut sambutan Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni , menyampaikan terimakasih dan luar biasa atas produk unggulanya berupa “”SETRIKA ASAP “”.di teruskan dialog ,atau diskusi untuk masyarakat desa Gandu Bersama Bupati.

Kepala desa Gandu Nasrulloh dalam sambutanya mengucapkan selamat datang ,dan minta maaf apabila di dalam menyambut bapak Bupati ini kurang berkenan,berterimakasih atas kehadiran bupati dan rombongan,jajaran pemerintah daerah.
Dan meyampaikan semoga dengan kehadiran Bapak Bupati ini bisa memberi motivasi kepada masyarakat Desa Gandu ,sehingga tambah semangat masyarakat guyup rukun ,untuk mewujudkan pembangunan desa yang lebih baik dan maju,menuju Ponorogo berbudaya dan religius.

Pasca dialog masyarakat minta di bantu seragam posyandu ,juga di bantu pembuatan sumur dalam , alat dengan sibel harapan masyarakat dengan cepat terealisasi dan terwujud sehingga untuk mengantisipasi di musim kemarau tadak kebingungan air untuk pengairan areal persawahan maupun untk kebutuhan rumah tangga..

Bupati merespon tentang usulan dari masyarakat apa yang menjadi usulan adalah menjadi bentuk kajian dan catatan dan di respon , tinggal menunggu realisasinya.

Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni bergagas dan bagaimana caranya dari usulan2 masyarakat bisa terwujud sesuai dengan harapan dan permintaan masyarakat .

Pengamatan media TKTNEWS.net kegiatan Tilik D esa di Desa Gandu ini berjalan dengan baik dan lancar,dan acara terakhir di meriahkan oleh elekton ,Bupati selpi dengan masyarakat,dan berdendang ria untuk bernyanyi duwet bersama masyarakat desa Gandu dengan menyanyikan sebuah lagu banyu langit (End)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan