Kodim Ponorogo Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net.Bertempat di aula Serba Guna Kodim 0802/Ponorogo, hari ini digelar acara pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial semester II tahun 2019, Kamis (14/11/2019).

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusuf saat mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo pada acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para anggota termasuk Babinsa dalam pencapain tugas pokoknya sehari-hari.

“ Dengan digelarnya pembinaan peta jarak jaring teritorial ini diharapkan para prajurit khususnya Babinsa yang bertugas di wilayah bisa mewujudkan pembinaan mitra karib dalam rangka keberhasilan tugas yang diembannya, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo.

“ Pembinaan peta jarak jaring teritorial ini juga bertujuan untuk lebih memperkokoh terwujudnya kemanunggalan TNI-rakyat, “ jelas Kasdim sambil mengajak para peserta pembinaan peta jarak jaring teritorial untuk serius dalam mengikuti kegiatan dimaksud.

Pemateri dalam pembinaan peta jarak jaring teritorial semester II tahun 2019 Kodim 0802/Ponorogo antara lain : Kapten Inf Yatimin, Kapten Inf Sadino, Lettu Inf Bambang dan Letda Inf Edy. Hadir dalam acara tersebut diantaranya: Kasdim 0802 Mayor Inf M. Yusup; Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo; Perwakilan Babinsa tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo beserta perwakilan jaring teritorial tiap-tiap Koramil.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan